Selasa, 29 Juni 2010

Feedback via the TERA FLASH

Nama: DWI YOGA WIBAWA
Email: dwiyogawibawa@yahoo.co.id
Judul Blog: Tingkatkan Traffic
Website: http://ibosgames.webs.com/
Date: 6/30/2010
Kategori: Search Engin Optimizer
Jabatan Pendaftar: CEO
Upload Gambar: QQQQQQQQQQQQQQ.jpg
Submit Artikel (Posting): Search Engine Optimization Tips Untuk Blog Anda(Tips SEO)

Search Engine Optimization Tips Untuk Blog Anda(Tips SEO)

Blog adalah kemarahan saat ini, dan banyak webmaster blog tapi gagaluntuk menggunakan blog mereka untuk itu potensi penuh. Blogmemberikan aliran konten segar, dan jika konten ini ditulis dan dioptimalkandengan benar, blog memiliki kemampuan untuk meningkatkan ranking website dimesin pencari.

Host Your Own Blog

Dalam rangka untuk mencapai kesejahteraan dari blog, pastikan untukmenyimpannya di domain Anda. Blog hosting di serverAnda sendiri akan memaksimalkan link ke website Anda.popularitas Link adalah salah satu faktor mesin pencari digunakanuntuk peringkat situs web.Resistdorongan untuk menggunakan layanan hosting gratis, jangan memberikan linkpopularity Anda!

RSS Feed

Semua blog harus memilikiRSS feed. RSS feed akan memungkinkan untuk postingblog Anda harus mudah sindikasi. sindikasi ini akan menghasilkan linkkembali ke blog Anda dari direktori RSS atau orang lain yang menampilkan feed. Blog entri harus tersediamelalui RSS feed.pengunjung Website yangberlangganan feed akan menerima pemberitahuan bila posting blog baruditambahkan. Jika judul yang menarik, mereka akanmengklik ke situs Web Anda. Hal ini memberikan pelanggan sebuah caramudah untuk mengetahui kapan sebuah blog telah diupdate.

Penggunaan White Space

Pastikan untuk membuatkonten Anda scannable. Beberapa pengunjung situs sebenarnyamembaca blog posting; pengunjung web paling hanya memindai blog entry untukmenentukan relevansi atau titik. Dengan pemikiran, posting blog harusditampilkan dalam paragraf singkat.Terlalu panjangposting harus tersegmentasi ke dalam paragraf singkat atau rusak ke daftarbulet untuk membuat pemindaian lebih mudah. Hindari dorongan untuk kekacauan pos.

Judul Cetakan

Anda hanya harus detik untukambil perhatian scanner browsing blog Anda. Gunakan kata kunci dan judul menarik untuk menarikpembaca masuk judul posting Blog dapat tebal untuk penekanan dan ruang putihharus digunakan untuk buffer konten.

Grammar Matters

Anda akan dinilai olehpengetahuan dan penggunaan bahasa Inggris. Mesin pencari akan membuat catatan blog entri yangkurang tanda baca yang tepat atau kapitalisasi. Jika posting blog tidak menghormati aturan tata bahasadan tanda baca, ada kemungkinan mesin pencari akan membuat asumsi bahwa botdirakit tulisan yang mengarah ke larangan potensial.

Keterbacaan

Seperti halnya web desainfont pilih dengan hati-hati, jangan gunakan mikro atau makro-font.Warna harus web yang aman, sehingga mudah untuk melihat dan membaca. Latar belakang dan warna latar belakang tidak bolehmengaburkan teks.

Melayari

Berikan pembaca pergi ke suatu tempat, termasuk link ke sumberinformasi tambahan atau informasi diperpanjang dalam posting blog. Termasuklink di posting blog yang sebenarnya akan memastikan link harus kembali RSSfeed akan sindikasi.

Menyampaikan

Jika Anda membuat posting tentang seseorang, biarkan mereka tahu,mereka mungkin akan mengejutkan Anda dan link kembali atau mereka mungkin blogtentang posting blog Anda, pada dasarnya menciptakan dialog virtual. Ini adalah cara mudah untukmembangun link popularity.Berhati-hatilah Namun, hanyamenyebutkan seorang blogger populer di blog jarang akan menghasilkan linkkembali, isi dari posting blog harus menarik minat mereka.

Memasukkan SEO

Blog posts harus ditulisseperti yang Anda akan menulis salinan web. Posts harus alami danmasuk akal saat masih memasukkan kata kunci dan frase kata kunci yang terkaitdengan konten.

Speed Matters

halaman Web yang lambat untuk memuat akan frustrasi pengguna, pastikanuntuk menggunakan web hosting yang handal. Compressgrafis untuk memaksimalkan waktu buka.

Gunakan blog Andauntuk membantu menarik lalu lintas situs Web Anda. Perhatian untuk mencarimesin optimasi rincian bisa berarti perbedaan antara populer dan tidak populer.

Lanjutkan membacaSearch Engine Optimization Tips Untuk Blog Anda (SEO Tips).

Visitor Ip: 110.136.200.119

0 komentar:

Posting Komentar